header-int

Kuliah Tamu Perspektif Baru Dalam Skrining dan Tata Laksana Kanker Kandungan

Sabtu, 30 Mar 2024, 09:55:30 WIB - 126 View
Share
Kuliah Tamu Perspektif Baru Dalam Skrining dan Tata Laksana Kanker Kandungan

Halo Sahabat Budi Kemuliaan

Pada tanggal 28 Maret 2024, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi kemuliaan mengadakan Kuliah Tamu dengan tema "PERSPEKTIF BARU DALAM SKRINING DAN TATA LAKSANA KANKER KANDUNGAN". Kuliah Tamu ini bertujuan agar para Bidan dan Mahasiswa Kebidanan Budi Kemuliaah memahami pentingnya skrining dan tata laksana kanker kandungan.

Kegiatan ini dilaksanakan pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB, diikuti oleh para Bidan dan mahasiswa kebidanan Budi Kemuliaan yang berjumlah 140 Peserta. Kuliah Tamu ini menghadirkan satu narasumber, yaitu dr. Oni Khonsa SpOG, Subsp. Onk dari Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan.

Dengan adanya kegiatan Kuliah Tamu ini, diharapkan STIK Budi Kemuliaan dapat berkontribusi dan berkolaborasi dengan seluruh tim medis Pemerintah Daerah maupun lembaga swasta lainnya dalam skrining dan tata laksana kanker kandungan.

Materi dapat diunduh dengan link berikut :
http://tiny.cc/MateriKuliahTamu_280324.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Budi Kemuliaan yang disingkat menjadi STIK-BK merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik dibidang kesehatan yang mencetak para bidan yang profesional.
© 2024 STIK Budi Kemuliaan Follow STIK Budi Kemuliaan : Facebook Twitter Linked Youtube