header-int

LAPORAN TAHUNAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BUDI KEMULIAAN TAHUN 2023

Selasa, 30 Jul 2024, 09:42:20 WIB - 76 View
Share
LAPORAN TAHUNAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BUDI KEMULIAAN TAHUN 2023

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT karena dengan limpahan rahmat dan karuniaNya, Laporan Tahunan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Kemuliaan tahun 2023 dapat kami selesaikan. Laporan ini merupakan laporan hasil kegiatan yang dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Kemuliaan selama tahun 2023 dalam penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi.

Laporan ini memuat beberapa proses kegiatan yang secara keseluruhan telah dilaksanakan dan dievaluasi. Selanjutnya dalam laporan ini juga memuat rekomendasi untuk dilakukan tindak lanjut pada beberapa proses kegiatan selama pelaksanaan. Harapan kami semoga kegiatan yang sudah dilaksanakan dapat bermanfaat dan mutu penyelenggaraan pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Kemuliaan dapat ditingkatkan.

Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah terlibat secara langsung maupun tidak langsung selama proses kegiatan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Kemuliaan.

Untuk lebih detail, laporan dapat dilihat pada link berikut :
LAPORAN TAHUNAN 2023

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Budi Kemuliaan yang disingkat menjadi STIK-BK merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik dibidang kesehatan yang mencetak para bidan yang profesional.
© 2024 STIK Budi Kemuliaan Follow STIK Budi Kemuliaan : Facebook Twitter Linked Youtube