header-int

YUDISIUM DAN UCAP JANJI

Senin, 06 Mei 2024, 10:30:04 WIB - 104 View
Share
YUDISIUM DAN UCAP JANJI

Hallo Sahabat Budi Kemuliaanwink

Pada hari Kamis, tanggal 05 Oktober 2023, STIK Budi Kemuliaan menggelar acara Yudisium dan Ucap Janji Mahasiswa Prodi Profesi Angkatan I dan mahasiswa Prodi Sarjana Angkatan II STIK Budi Kemuliaan Tahun Ajaran 2022/2023. Kegiatan ini merupakan proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa, serta salah satu bentuk kepaniteraan klinik bagi para mahasiswa kebidanan yang akan mengikuti pendidikan di program profesi kebidanan. 

Acara ini dilaksanakan pukul 08.30 – 11.00 WIB bertempat di Ruang Prof. dr. Ratna Suprapti Samil, SpOG dan Prof.dr. Gulardi Wiknjosastro, SpOG, STIK Budi Kemuliaan yang diikuti oleh 16 Mahasiswa Prodi Profesi STIK Budi Kemuliaan Angkatan I, dan 20 mahasiswa Prodi Sarjana Kebidanan STIK Budi Kemuliaan Angkatan II. Terdapat juga acara Job Fair yang dilaksanakan pukul 13.00-14.00 WIB. 

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat menjadi salah satu media pembelajaran bagi mahasiswa untuk menghayati perannya sebagai seorang bidan. Mahasiswa yang telah lulus memiliki karakter, tanggung jawab, mampu beradaptasi dengan perkembangan IPTEK yang dilandasi nilai-nilai akhlak mulia sesuai dengan misi STIK Budi Kemuliaan. Serta mahasiswa yang mengikrarkan janji dapat menjalankan komitmen untuk mematuhi dan menjunjung tinggi peraturan dan pedoman selama pelaksanaan praktik, dengan menjalankan tugas yang baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Budi Kemuliaan yang disingkat menjadi STIK-BK merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik dibidang kesehatan yang mencetak para bidan yang profesional.
© 2024 STIK Budi Kemuliaan Follow STIK Budi Kemuliaan : Facebook Twitter Linked Youtube